talking, laughing, posting, sharing …

Di suatu tempat tersebutlah bar khusus bagi para drakula. Di sana dijual berbagai macam darah manusia yang tentunya menjadi minuman kesukaan para drakula. Suatu hari datanglah drakula dari Rusia dan memesan segelas darah segar.

“Pelayan, saya minta segelas darah bangsawan dari abad ke XII.”

“Baik tuan, harganya seratus poundsterling,” ujar si pelayan.

“Tidak masalah, saya punya kartu kredit,” kata sang drakula sambil meminum pesanannya dengan santai.

Di sebelahnya duduk drakula dari Jepang dan langsung memesan darah favoritnya. “Pelayan, saya juga pesan darah perawan dari abad X! Berapa harganya?”

“Baik tuan. Harganya lebih mahal sekitar 250 poundsterling,” kata si pelayang sambil membawakan pesanan tamunya.

“Tidak masalah, saya punya uang banyak,” kata si drakula Jepang sambil menyeruput minumannya itu. Di sebelahnya duduk drakula dari Indonesia. Tidak mau kalah dia ikutan pesan pada sang pelayan. 

“Pelayan, saya pesan air putih hangat ya!”

“Baiklah tuan. Kalau air putih hangat sih gratis! Tapi saya heran, drakula kan tidak minum air?” tanya si pelayan bar.

“Tenang, saya punya yang instan!” kata si drakula Indonesia sambil merogoh saku jubahnya dan mengeluarkan pembalut wanita bekas pakai kemudian mecelupkannya dalam air hangat tadi dan minum dengan santai.

Comments on: "JOKES – Bar Khusus Drakula" (1)

  1. Really funny. . . . . . . . . .

Leave a Reply

