talking, laughing, posting, sharing …

Kota-kota ini tidak hanya mempunyai tempat hang out terpanas, mereka juga dihuni oleh gadis-gadis cantik, seksi dan tentu saja ramah terhadap para wisatawan asing yang berkunjung ke sana. Segera siapkan koper anda, were going out, fellas!

====

Merencanakan liburan di pertengahan tahun? Hmm, coba cek ulang apakah daftar kota di halaman ini ada dalam jadwal anda? Kami membuat daftar kota-kota yang menakjubkan. Menakjubkan? Iya, karena kami mensortirnya berdasarkan tiga kategori. Pertama, kota itu banyak dihuni oleh gadis-gadis yang ramah dan cantik, seksi dan tentu saja bertubuh indah (kategori bertubuh indah dan seksi tidak usah dijabarkan detailnya kan?). Kedua, angka populasi wanita dan prianya tentu saja harus lebih banyak yang wanita. Dan yang terakhir adalah wanita-wanita cantik ini sangat open minded, berwawasan dan talkative. Welcome to heaven guys!

Varna (Bulgaria)

Kota di tepi pantai negara Balkan ini memang dipenuhi dewi-dewi bertubuh eksotis. Gadis di kota Varna terkenal ramah dan tidak canggung untuk berdiskusi dengan para turis yang tersesat atau sekedar menyapa mereka. Sebuah pooling internet juga mengunggulkan gadis Varna karena kemolekan tubuh dan kecantikan wajahnya. Coba saja anda search di google image dengan kata petunjuk Varna. Namun jangan salah, di sana juga terdapat banyak peninggalan arsitektur bersejarah. Seperti kebanyakan kota Eropa Timur, Varna menjadi saksi bisu masa keemasan Benua Biru tersebut. Beberapa landmark yang menjadi magnet pariwisata bagi turis antara lain adalah Museum Arkeologi, taman Sea Garden, gedung Planetarium dan Observasi Bintang Nicolaus Copernicus, kebun raya Sofia dan masih banyak lagi lainnya. Kota ini juga tentu saja dikenal karena pantainya yang eksotis, berair dangkal dan landai serta menjadi tempat favorit para gadis cantik Eropa menghabiskan musim panasnya. Di beberapa tempat di sana juga menjadi surga bagi kaum nudist untuk berjemur dan dilegalkan pemerintah. Tertarik ke sana?

Caracas (Venezuela)

Venezuela dikenal sebagai Home of the Goddess alias rumah para dewi. Jangan pernah meremehkan kecantikan ragawi gadis-gadis berkulit coklat dari sini. Ajang ratu-ratuan sejagat pun selalu meloloskan nama mereka setidaknya di urutan lima besar. Venezuela pun menjadi negara terbanyak yang menjuarai ajang Miss Universe. Caracas sebagai ibukota negara berpenduduk 8,2 juta jiwa ini memang sudah sejak lama menjadi perhatian wisman. Selain beriklim tropis, mereka juga punya pantai yang indah dan terkenal, Playa Beach. Arsitektur di sana memadukan budaya Latin dan Eropa, dimana bangunan-bangunan histories masih terpelihara baik dan dilestarikan oleh pemerintahnya.

Amsterdam (Belanda)

Negeri Kincir Angin ini tidak hanya terkenal dengan klub sepakbola Ajax dan Feyenoord, mereka juga punya ribuan gadis seksi yang bertebaran di seluruh negeri. Amsterdam dalam sebuah survey internet menempati peringkat pertama sebagai kota dengan gadis seksi dan berwajah cantik. Mereka tidak hanya trendy, tapi juga selalu tampil up date dan hot. Mereka tidak ragu mengendarai sepeda di musim panas dengan pakaian yang minim dan satu hal yang tidak boleh dilupakan, mereka semua punya kepribadian yang menyenangkan. Ingat film Band of Brothers saat menceritakan mereka memasuki Belanda. Mereka disambut tarian, peluk dan cium dari gadis-gadis lokal di sana. Di sana juga terdapat red light district yang memberikan devisa besar bagi kota tersebut. Maklum saja pelacuran adalah hal yang legal di sana. Well, keramahan gadis Belanda sepertinya memang sudah mendunia.

Los Angeles (California)

Siapa yang tidak kenal namanya? Kota terbesar di negara bagian California ini juga diklaim sebagai tempat bersemayamnya gadis-gadis cantik. Kota megapolitan ini memang memungkinkan berbagai kelas dan ras manusia berkumpul, hasilnya adalah perpaduan unik dan cantik yang menjelma dalam diri wanita-wanitanya. LA juga terkenal karena bar dan pubnya yang “panas”, silahkan kunjungi tempat-tempat ini, Crazy Girls, Timmy Nollan, The Girls Bar, Cheetah, Seventh Veil, Fantasy Island, Sahara, 24K, Medusa Lounge dan lain sebagainya.

Buenos Aires (Argentina)

Kota ini menjadi surga bagi para penggila sepakbola dan penggila wanita! Kalau kami boleh katakan, kemanapun anda memalingkan wajah maka yang terlihat adalah gadis-gadis cantik berbody indah. Dalam kamus online, Buenos Aires juga dijuluki sebaga kota lahirnya para model, tidak heran karena perpaduan darah latin dan Eropa membuat masyarakatnya tidak ada yang berhidung pesek seperti kita! Seorang kawan yang pernah lama tinggal di sana pun mengatakan bahwa pelayan toko di kota tersebut memiliki raga dan rupa seorang bidadari, edan! Kunjungi juga tempat bersejarah di sana seperti gedung opera, kebun raya dan gedung parlemennya. Buenos Aires juga punya daerah sentral ekonomi bernama Buenos Aires Central Bussiness District. (yuk)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: