talking, laughing, posting, sharing …

Jangan berpikir, jangan berkomentar ataupun merasa kebingungan, nikmati saja sensasinya. Nyam, nyam, lezatnya fruit foreplay!

Buah memang eksotis, selain bergizi dan kaya vitamin buah juga dipercaya punya banyak kelebihan. Perhatikan para atlet olahraga yang selalu menyantap pisang di sela-sela aktivitasnya berolahraga. Ya, pisang memang diyakini menjaga stamina dan menyuplai banyak asupan bergizi bagi metabolisme tubuh. Nah, buah ternyata bisa juga kita libatkan dalam aktivitas intim bersama Si Dia.

Buat para pria, teruskan membaca artikel ini dan bersiaplah menemukan kejutan di dalamnya. Buat Anda para wanita, lanjutkan saja membaca jika masih penasaran.

Sudah sejak lama kita mendengar buah dilibatkan dalam banyak hal dan sejarah peradaban manusia. Misalnya saja dalam sejarah Adam dan Hawa yang memakan buah terlarang di Taman Eden. Buahnya digambarkan sebagai Apel, berwarna merah, ranum dan begitu memikat sehingga mampu menggoda manusia untuk mencicipinya. Di beberapa literatur kuno yang menceritakan kekaisaran Romawi bahkan kerap menyertakan buah dalam ceritanya. Anggur, Apel, Strawberry dan buah Ara selalu berada di meja hidangan raja, berada di dekat singgasananya sampai ke kamar tidur mereka!

Konon kabarnya, aktivitas seksual para raja di zaman itu dimulai dengan ritual saling menyuapkan Anggur dengan pasangannya. Kegiatan yang bisa dibilang foreplay itu pun dilanjutkan dengan sesi intercourse. Lalu kenapa buah? Selain bentuknya yang indah, buah juga memiliki aroma tersendiri yang diyakini bisa menambah gairah dan letupan-letupan kecil dalam becinta. Kaum wanita pun bisanya tidak akan terkejut melihat buah daripada alat-alat bantu seks yang bagi mereka bentuknya terlihat aneh dan sedikit “menyeramkan”.

Ya, buah-buahan memang lebih sering mereka lihat ketimbang berbagai adult toys itu. Dalam aktivitas foreplay, tentu saja buah bisa menjadi salah satu media kita membuat Si Dia semakin bergairah. Menjelajahi setiap jengkal tubuhnya dengan buah Cherry, berhenti di beberapa bagian sambil melihat ekspresinya, kemudian lanjutkan ke area lainnya. Atau Anda tertarik menggunakan potongan kecil buah Melon untuk foreplay? Coba goda Si Dia untuk berbaring terlentang, taruh potongan kecil Melon di bagian pusarnya. Dorong perlahan-lahan menggunakan lidah dan naik ke bagian perutnya, berhenti di tengah dan selanjutnya anda yang putuskan. Aroma dan sensasi yang ditimbulkan lewat aneka warna buah-buahan itu memang dipercaya bisa membuatnya rileks dan menikmati cumbuan Anda. Jika Anda para Pria tertarik mencobanya, tidak ada salahnya meminta Si Dia untuk melakukannya. Sesi ini bukan melulu milik Anda kan?

“Saya tidak pernah menyangka bahwa buah Anggur bisa menjadi sesuatu yang berbeda di tempat tidur. Pasangan saya pun menyukainya, kami berpesta Anggur setelah bercinta, sangat romantis,” ujar seorang teman wanita yang mengungkapkan pengalamannya melalui chat room. Baginya yang telah menikah dua tahun, foreplay tidak pernah terbayang akan dilakukan dengan media buah-buahan. Suatu hari sang suami pulang kerja sambil membawa buah Anggur yang dibelinya di supermarket. Sore itu berlalu biasa saja. Malamnya setelah selesai dinner dan mencuci piring, tiba-tiba saja suaminya memasukkan buah Anggur ke dalam tank topnya. Terasa dingin karena Anggur tersebut telah dimasukkan ke kulkas. Perasaan lainnya adalah terbakarnya gairah. Sambil saling tersenyum nakal mereka berpandangan dan menghabiskan malam itu bersama buah Anggur. “Pengalaman yang tidak bisa dilupakan.”

Cozy Foreplay

Ya, menggunakan media buah untuk merangsang pasangan memang menjadi inovasi dan membuat hubungan tidak hambar. Namun untuk menciptakan foreplay yang nyaman bagi kedua pihak tentu tidak mudah. Satu sama lain harus dalam mood yang tepat dan didukung oleh kondisi yang juga pas. “Foreplay itu kan bisa dibilang sebagai sesi pemanasan. Biasanya yang membutuhkan pemanasan lebih lama itu wanita, nah pria harus memahami ini. Jangan terburu-buru dan ingin lanjut ke penetrasi. Seks bukan perlombaan lari yang harus dimenangkan satu pihak, tapi lebih kepada bentuk ikatan emosional kedua pasangan. Dalam hubungan seks yang baik biasanya tercipta banyak momen yang membuat kedua pasangan saling mengenal satu dengan lainnya,” ujar seksolog, dr. Iwan Setiawan. Dokter yang mengasuh salah satu situs informasi kesehatan reproduksi dan seks bagi remaja ini melihat kreatifitas mengambil peran penting dalam menciptakan foreplay yang nyaman. “Inovasi dan perlu kreatifitas untuk membuat foreplay menjadi sesi yang tidak menjemukan. Foreplay dengan media buah adalah salah satunya, sensasi yang ditimbulkan menjadi kepuasan tersendiri bagi pasangan. Biasanya buah yang digunakan adalah Pisang, Anggur, Strawbery atau buah Cherry. Caranya pun banyak, ada yang hanya diusapkan ke tubuh pasangan, saling berciuman menggunakan buah di mulut sampai menggunakan kombinasi buah dan coklat cair. Itu semua sah saja,” ujarnya.

Baik pria dan wanita tentu saja bisa mencoba fruit foreplay. Yang harus diperhatikan dari fruit foreplay menurutnya adalah faktor kebersihan. “Kalau bisa buah-buah itu tidak mengandung getah dan sudah dicuci bersih. Kalau perlu dibilas dengan air matang.” dr. Iwan juga menganjurkan untuk tidak melakukan intercourse menggunakan buah-buah tersebut. “Buat kaum wanita, jangan sampai ada yang memasukkanya ke dalam liang senggama. Ngapain pakai buah kalau ada yang beneran,” ujarnya sambil tertawa. Nah, bagaimana? Tertarik mencoba lezatnya fruit foreplay? (yuk)

TIPS

Things

Pilih buah yang lazim digunakan untuk foreplay, misalnya Cherry, Strawberry dan Anggur. Buah lain yang direkomendasikan adalah Kiwi, Melon ataupun Semangka, jangan lupa dipotong kecil-kecil.

Time

Rencanakan waktu yang tepat. Jangan terlalu singkat dan terlalu panjang. Fruit foreplay menggunakan buah sehingga kalau Anda lakukan terlalu lama tentu akan berpengaruh pada buah tersebut. Tidak segar lagi tentunya.

Method

Anda bisa mencampur buah-buahan itu dengan berbagai bahan lain misalnya madu, coklat cair sampai syrup. Caranya? Silahkan Anda berdua yang menentukan. Dioleskan, dilumuri ke seluruh area sensitifnya atau hanya menikmati sensasi saat melihatnya berlumuran madu di atas ranjang?

Bomb!

Setelah foreplay berjalan mulus, intercourse adalah sesi selanjutnya. Hanya saja ingat, sebaiknya Anda tidak menggunakan buah-buahan dalam aktivitas ini. Faktor kebersihan dan kesehatan adalah alasan pentingnya. Selamat mencoba!

Comments on: "Sex – Fruit Foreplay (nyummy …)" (1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: