talking, laughing, posting, sharing …

Akhir minggu tanggal 6-7 Maret kemarin jadi ajang yang seru buat para peserta Amprokan Blogger Bekasi 2010. Dua hari mereka sama-sama kopdar dengan sesama blogger dari 17 propinsi di Indonesia. Luar biasaaa.. Selamat dan sukses untuk kerja keras panitia kopdar amprokan yang abis-abisan meres keringet en senam jantung untuk ngurusin acara tersebut. Sekali lagi selamat..

Saya kebetulan bisa datang di hari kedua, Minggu 7 Maret kemarin. Secara singkat, acaranya menarik dan para pembicara yang datang pun sangat berbobot. Materi yang disampaikan tidak membosankan dan mampu berinteraksi dengan baik ke floor.

Overview, makanan dan hadiah berlimpah. Peserta tampak enjoy dan panitia sangat memperhatikan kebutuhan para peserta. Bahkan para peserta dari luar daerah pulang dengan senyum lebar karena dapet “uang sangu” dari panitia.. Gokilll….. Dalam hati saya berujar, “Gila ini! Amprokan kok kayak pesta pora.. Salut!”

Cuma dari sekian banyak nada positif yang ditujukan buat panitia, kayaknya saya mau protes aja buat mereka! Kuping saya sakit juga di acara kemarin itu. Bayangkan, soundtrack yang dipilih oleh soundman untuk menemani sepanjang hari adalah grup band Wali dengan lagu-lagunya yang melayu mendayu-dayu .. Asli.. gak banget daaah…!!! Apa mentang-mentang lagi naek daun sehingga diputer abis-abisan dari awal acara sampe acara selesai sai sai sai..?? Wah, kalo ditanya alasannya, pasti hanya soundman dan Tuhan yang tahu…

Aniwei, sukses besar buat panitia dan semua rekan di Komunitas Blogger Bekasi.. Lanjuutttkaaaan…..!!!

(PS : Saya bukan pendukung salah satu partai loh dengan slogan itu.. I hate SBY but i like JKT man ..) pisss…

Comments on: "Amprokan Bloger Bekasi 2010" (11)

  1. Betul-betul. Kayaknya pas seminar kemarin, bekasi jadi dingin mendadak (berhubung saya deket ase). Baydewey, ganti aja sama kata…. LanjutGan!!😀

    Salam kenal mas…

  2. Thx for publish, Pak De.. Semoga acara lainnya juga akan lebih meriah..
    Atas nama Panitia, kami mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf jika kurang terlayani…

  3. yuuuu, postingan dikau ini di republish di porta temublogger & dakuh sudah koment🙂

  4. cengrenges said:

    @ratu, oiya.. hehehe.. mo liaaat aah …😉 btw, thnks ya.. gue butuh foto amprokan sebiji aja, mo cemplungin di majalah bisa ga bu? email aja ya tu.. sukses.. cieee…

  5. […] 19.  http://pakdedungpre t.wordpress. com/2010/ 03/08/amprokan- bloger-bekasi- 2010/ […]

  6. alo,…jgn lupa yg ada aku nya juga queen,xixixi ^_^

  7. btw, pak dikau aktip juga ya ngeblognya.. mendingan sekalian isi2 portal tuh. trus sering2 blogwalking. soale kalo sering blogwalking pasti pengunjung blog dikau bakalan banyak dan lebih seneng lagi kalo tiap kemari selalu ada artikel baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: