talking, laughing, posting, sharing …

Namanya Sabrina ….

Anda pasti penasaran dengan nama gadis ini? Sabrina Joban! Berdarah campuran Yaman dan Yogyakarta, Sabrina demikian ia dipanggil, mewarisi wajah khas Timur Tengah dan kulit sawo matang nan eksotis.

Gadis kelahiran tahun 1986 ini dikaruniai tubuh yang indah dengan postur 167 cm dan berat 47 kg yang ideal. Ia merintis karier modelnya dengan menjadi Juara Harapan II kontes Abang dan None tahun 2005 mewakili Jakarta Barat. Ketertarikannya tidak sebatas pada dunia modeling, ia pun menyelesaikan kuliah dengan jurusan Public Relation di salah satu kampus di Jakarta.

“Saya memang berminat pada dunia PR sejak dulu. Jika sekarang saya aktif di dunia modeling, bukan berarti saya akan selamanya begitu. Suatu saat saya ingin berkarir di dunia PR,” ujar penyuka makanan Indonesia dan Italia ini. Bisnis lain yang ingin ditekuninya kelak adalah membuka restoran masakan khas Indonesia.

“Sekarang kebanyakan resto mengandalkan menu luar negeri. Jarang menemukan resto asli Indonesia dengan menu yang enak,” ujar gadis yang selalu menyimak perkembangan politik dan berita internasional melalui layar Blackberry.

“Politik menarik diikuti karena penuh kejutan, apalagi selepas pemilu. Namun saya prihatin dengan debat capres dan cawapres beberapa saat lalu. Cara mereka berdebat dalam acara itu menurut saya tidak berbobot,” ujarnya tegas. (yuk)

Sabrina’s Love

 “Target menikah di usai 24, saya memang ingin menikah muda. Tapi sampai sekarang belum menemukan pria yang sreg dan nyaman. Saya tidak punya kriteria khusus, ada yang bisa membantu?”

Sabrina’s Date

“Saya bukan tipe cewek romantis saat berkencan. Tapi saya bisa lebih liar dan lebih agresif dari pasangan saya untuk menujukkan rasa sayang kepadanya.”

Sabrina’s Hate

 “Saya alergi terhadap sejenis karet lateks. Jadi sepertinya saya tidak bisa berhubungan dengan menggunakan kondom.”

Comments on: "Namanya Sabrina …." (1)

  1. ajibbb brooo, ada yg lebih terbuka lagi gak nichhhh

Leave a Reply

