talking, laughing, posting, sharing …

Seorang lelaki usia 70 tahun tiba-tiba sja timbul niat nakalnya saat berdua menunggu lift bersama wanita cantik. Di dalam lift lelaki itu mulai melancarkan rayuannya. “Mba, bagaimana kalau saya kasih seratus ribu dan anda mengijinkan saya untuk meremas payudara anda yang besar itu,” Kontan sang wanita sewot, “Dasar tua bangka. Jangan macam-macam ya!

Tanpa putus asa lelaki itu kembali menawar, “Saya beri lima ratus ribu deh, sebentar saja ijinkan saya meremas payudara anda!” Wanita itupun makin marah, “Dasar gila. Jangan pernah mencobanya, saya laporkan polisi begitu keluar dari lift!” Namun dasar tua bangka tidak kenal menyerah, “Mba, saya naikkan tawaran jadi tiga juta rupiah. Bagaimana?” Mendengar jumlah nominal tersebut si wanita mulai tergiur.

Akhirnya ia pun setuju dan membuka baju dan BH nya. Si lelaki segera saja meremas payudaranya dengan penuh nafsu. “Ya ampun.. Aduh… Tuhan tolong saya… Ya ampun..” demikian ucapnya berulangkali sambil meremas payudara wanita itu. Sang wanitapun heran dan bertanya, “Hei, kenapa anda mengatakan hal itu? Ada yang salah dengan payudara saya?”

Dengan enteng si kakek menjawab, “Ya ampun, bukan itu nona. Saya sedang minta tolong sama Tuhan darimana saya mendapatkan uang tiga juta tersebut!”

Leave a Reply

