talking, laughing, posting, sharing …

JOKES — Jadi Batu

Dua orang anak kecil sebut saja namanya Irwan dan Iwan sedang bermain di pinggir kali. Tidak berapa lama datanglah serombongan gadis dari desa yang hendak mandi dan mencuci pakaian. Karena penasaran Irwan dan Iwan pun bersembunyi di balik pohon dan mengintip kegiatan mereka.

Irwan tampak serius memperhatikan seorang gadis yang sedang asyik mandi dan berendam di sungai. Tiba-tiba saja ia segera keluar dari balik pepohonan dan berlari pulang dengan wajah ketakutan. Iwan yang melihat hal itu segera mengejarnya.

Iwan     : Kenapa kamu lari ketakutan?

Irwan   : Aku takut. Aku teringat kata-kata ibuku, Beliau bilang kalau kita mengintip Wanita sedang mandi nanti bisa kualat dan berubah jadi batu!

Iwan     : Masak begitu? Aku tidak percaya!

Irwan   : Sungguh! Aku tadi merasakan ada bagian tubuhku yang mulai mengeras seperti batu. Aku segera pulang takut seluruh tubuh menjadi batu!

Iwan     : Oooo…

Leave a Reply

