talking, laughing, posting, sharing …

Dalam sebuah obrolan di kantin kantor saat makan siang, Fredi dikejutkan dengan kelakuan manager keuangannya, Hendi yang tiba-tiba duduk di sebelahnya sambil menangis. Kemudian dia memesan segelas besar bir, bakso, pizza dan makan dengan lahap seperti orang kesetanan. Belum puas, pria malang itu kembali memesan dua gelas bir besar sambil menghabiskan sebungkus rokok dengan cepat.

Fredi : Maaf bos, apakah Anda sedang dalam masalah? Sepertinya Anda stress berat?

Hendi : Ya begitulah kira-kira.

Fredi : Apakah Anda mau berbagi cerita dengan saya? Siapa tahu bisa mengurangi beban pikiran Anda bos?

Hendi : Begini, masalah pribadi saya sangat banyak! Saya punya dua anak laki-laki. Sialnya, mereka ternyata gay dan memutuskan kabur dari rumah untuk menikah dengan pria idamannya. Selain itu, sopir saya juga ternyata seorang gay dan tertangkap basah oleh warga saat berpacaran dengan hansip di komplek rumah saya. Ditambah lagi, Bruno anjing kesayangan saya pun ternyata menyukai pejantan dan mogok makan saat saya berniat mengawinkannya dengan betina unggul. Pusiiiing sayaa…!!!

Fredi : Waduh bos, sepertinya tidak ada yang suka wanita di rumah Anda?

Hendi : Ada! Istri saya…

Leave a Reply

