talking, laughing, posting, sharing …

Suatu pagi, seorang istri yang panik membawa suaminya ke dokter ahli bedah mata. Padahal hari itu si dokter belum lagi memulai praktek karena masih terlalu pagi. Kondisi si suami memang mengkhawatirkan, wajah membiru, mulut berbusa dan mata melotot nyaris keluar dari kelopaknya.

Istri      : Dokter, tolong obati suami saya. Entah apa yang terjadi tadi pagi sebelum berpakaian dia langsung begini.

Dokter : Tenang bu! Bisa tunggu sebentar lagi, karena saya belum memulai praktek?!

Istri      : Tidak bisa! Pokoknya dokter harus obati sekarang! Bagaimana kalau suami saya tidak tertolong? Dokter harus tanggung akibatnya!

Dokter : Loh kok begitu?

Istri      : Haruuus!! Pokoknya cepat obati suami saya! Saya bayar berapa pun biayanya!

Dokter : Okelah cerewet! Bawa masuk suamimu ke ruang berobat cepat!

Tidak sampai lima menit, sang suami sudah keluar dengan tersenyum lebar seraya menjabat tangan si dokter. Sang istri jelas girang bukan main. Ia ikut-ikutan memeluk si dokter dengan suka cita.

Istri      : Anda memang dokter spesialis hebat! Pengobatan apa yang anda beri pada suami saya?

Dokter : Hmm.. tidak ada tindakan medis. Hanya lain kali, kalau mengikatkan dasi jangan terlalu kencang ya!

Leave a Reply

