talking, laughing, posting, sharing …

JOKES — Jamuan Bisnis

Seorang pengusaha asal Rusia menjamu rekannya dari Afrika. Mereka makan malam mewah dan bersenang-senang di pusat kota Moscow. Setelah masa kunjungannya habis, sang tuan rumah mengajak sahabatnya untuk bermain Rusian Roulete. Permainan itu adalah mengundi nasib dan keberuntungan dengan sebuah pistol revolver yang hanya diisi satu butir peluru. Jika nasib baik menaungi maka mereka berdua lolos dari maut.

Si Afrika setuju dan mereka pun bermain Rusian Roulete. Rupanya nasib baik berpihak kepadanya, setelah tiga kali putaran tidak ada satupun letusan dari pistol tersebut. Pengusaha Afrika itupun lega karena bisa lolos dari uji nyali tersebut dan segera kembali ke negara asalnya.

Lain waktu giliran pengusaha Rusia yang berkunjung ke Afrika, jamuan mewah digelar selama dua hari oleh koleganya di sana. Setelah usai, pengusaha Afrika mengajak beradu nyali pada pengusaha Rusia itu. Sang tamu ditawari untuk memilih 4 gadis asli Afrika. Mereka telah berdandan cantik dan dijamin piawai melakukan oral seks. Si pengusaha Rusia tertawa serta mengejek koleganya, “Apa susahnya bagiku memilih mereka? Sudah cantik mereka juga lihai oral seks!” Lalu dengan santai si penguasaha Afrika berkata, “Jangan salah pilih! Dua diantara mereka adalah suku kanibal dari pedalaman!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: