talking, laughing, posting, sharing …

Buat para penggemar foto atau penggemar narsisme, kata-kata lomba foto mungkin menjadi item yang sering di search lewat Mbah Google. Maklum deh, lewat ajang itu kan mereka bisa eksis atau sekalian pamer kemampuan foto, dan sukur-sukur menang sehingga dapet hadiah..

Nah, sebagai orang yang demen foto-foto, saya kebetulan iseng nanya deh sama Mbah Google.. Taunya dapet link lomba foto yang lumayan seru.. Nih linknya..

http://www.facebook.com/rudyhadisuwarnoeducation?v=app_396582410900

Terus pas tanya-tanya sama Mbah Google lagi, ternyata dapet lagi tuh link kedua yang juga isinya lomba foto. Link ini ga main-main bahkan hadiahnya sebuah mobil.. Guileeee…Cek linknya dan langsung ikutan deh, siapa tau hoki…

http://www.facebook.com/fXsudirman?v=app_113851055294325

So, buat kalian yang hobi foto atau hobi narsis, silahken deh join dan langsung bergaya depan kamera.. siapa tau kan hadiahnya jadi rejeki.. hehehe.. jgn lupa kl dah menang kirim 10 persen ya ke gw.. wakakak… kidding .. Gutlak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: