talking, laughing, posting, sharing …

Selamat siang para bloger,

Wah sudah dua minggu lebih saya tidak berkunjung di blog saya. Sedih, bingung dan campursari lah perasaan .. Sejak pindah ke kantor baru, kelihatannya membuka WordPress menjadi lebih sulit, entah itu diblok oleh perusahaan atau memang ada kendala di browser yang saya gunakan. Entahlah, buktinya saya bisa memposting tulisan ini, yang berarti WordPress tidak diblok di kantor saya. Heran..

Ke depannya saya akan sempatkan untuk terus mengupdate dan mengisi blog narsis saya ini. Jujur, banyak ide yang hampir busuk di dalam benak saya karena hampir dua minggu tidak dikeluarkan. Semoga bisa saya susun kembali menjadi tulisan-tulisan yang ringan sekaligus informatif..

Sekian pemberitahuan tidak resminya, kembali bekerja, kembali menyusun ide..

Selamat hari Kamis ..

Leave a Reply

