talking, laughing, posting, sharing …

Poni menjadi pilihan Rudy Hadisuwarno untuk tema mode rambut di pertengahan tahun 2010 kali ini. Karena biasanya di pertengahan tahun, kaum wanita ingin menganti model ataupun mewarnai rambutnya agar lebih fresh. “Poni bisa menjadi pilihan karena dapat diaplikasikan pada semua bentuk wajah. Ditambah dengan pemilihan warna yang tepat maka poni bisa mengubah citra dan menampilkan kesan  yang baru bagi pemakainya,” ujar Rudy Hadisuwarno dalam acara peluncuran Bangs by Rudy Hadisuwarno di Only 1 Club, fX lifestyle X’nter, Jumat (30/7).

Bangs sendiri berarti poni. Namun menururt Rudy banyak wanita yang kurang percaya diri untuk menerapkan poni dalam tata rambut mereka, Apalagi bila mereka memiliki pipi yang agak bulat (chubby) dan bentuk wajah yang pendek. Namun dengan koleksi Bangs ini, Rudy Hadisuwarno seakan ingin menepis keraguan tersebut dan mengajak kaum wanita untuk berani mencoba poni sebagai gaya rambut baru mereka di pertengahan tahun ini.

Dalam koleksinya kali ini, Rudy menampilkan dua gaya poni yaitu Side Effect atau biasa kita kenal dengan potongan poni menyamping dan Go Straight alias poni lurus yang menutupi bagian depan kepala kita. “Bentuk wajah yang tepat adalah bulat telur, sehingga untuk bentuk wajah yang lain kita harus selaraskan proporsinya agar potongan dan gaya rambut tepat untuk wajah tersebut,” tambah Rudy. Pemilihan warna yang tepat juga disarankan agar pencitraan yang timbul dapat disesuaikan dengan karakter si empunya wajah.

Rudy Hadisuwarno dalam launching BANGS

Dalam kesempatan itu diperagakan juga demo langsung oleh Diana dan Rudy Hadisuwarno dalam mengaplikasikan potongan dan poni pada rambut dan tipe wajah yang berbeda. Uniknya dalam kesempatan itu, wartawan juga diberikan kesempatan untuk memotong rambut secara gratis. Pemotongan rambut tentunya berkaitan dengan poni, seperti membentuk poni, mengubah gaya poni dan sejenisnya. Di dalam kesempatan berbagai doorprize, Rudy Hadisuwarno juga membagikan voucher potong di salon-salonnya kepada para wartawan yang berhasil menjawab seputar pertanyaan.

Acara kemudian diakhir dengan sesi foto untuk para model bersama Rudy Hadisuwarno. (*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: