talking, laughing, posting, sharing …

Bisa Iklan Gratis!

Temans,

Sudah pada tahu kan kalau banyak situs iklan gratis yang betebaran di Internet. Nah saya mau review salah satu pengalaman saya pasang di 88DB.com nih.

Waktu itu lagi mau jual barang elektronik, karena minim bujet buat promo langsung deh cari di mbah Google soal situs yang menawarkan iklan gretongan. Nemu deh 88DB.com dan coba pasang. Ajaib bin ajaibnya, itu iklan langsung kesamber peminat loh selang dua jam gue pasang. En besoknya tuh barang gw dah kejual dengan sukses. Gretong iklan en cepet efeknya… Mantep deeh..

Jadi kalau kalian mau jual or beli barang, langsung aja meluncur ke LINK INI dan buktikan omongan saya di atas yah. Semoga bermanfaat deh. Segitu aja dulu sharingnya.

Paaaareng.

Leave a Reply

