talking, laughing, posting, sharing …

Vicky Vette ke Indonesia?

Vicky Vette, si bintang film khusus dewasa asal Norwegia ini kembali mengejutkan banyak followernya di Twitter, terutama dari Indonesia. Rabu (9/2) pagi WIB ia menulis di akunnya, “Big News for my Indonesian follower! Berita Besar😉.” Kemudian Vicky menyuruh followernya untuk pergi menyaksikan dirinyanya berperan di bioskop dalam sebuah film horor terbaru.

Tante Vicky Vette

Vicky kemudian kembali menulis, bahwa dirinya telah ditawari bermain film di Indonesia. “Shooting starts in April,” ujarnya dalam akun twitter @vickyvette. Kesempatan datang ke Indonesia memang ditunggu oleh Vicky. Apalagi ia menyadari banyak followernya yang berasal dari negara di Asia Tenggara ini. Dengan bahasa Indonesia yang terbata-bata Vicky menulis, “Aku cinta saya pengikut Indo RT.”

Sebelumnya, nama Vicky dikenal luas follower asal Indonesia karena sempat membuat kehebohan beberapa waktu lalu. Ia banyak mengkritik kebijakan Menteri Komnikasi dan Informatika, Tifatul sembiring terkait kebijakannya memerangi pornografi. Vicky pun kerap mencanada dengan mention ke akun @tifsembiring dalam percakapannya di Twitter.

Mengenai kabar Vicky akan bermain film di Indonesia, ini tentu menjadi pertanyaan, apakah benar si bintang film dewasa itu akan mengikuti jejak Maria Ozawa dan Rin Sakuragi? Kedua nama terakhir juga sempat datang diam-diam ke Indonesia dan menjadi pemeran dalam film horror meski dibumbui humor di adegannya. Well, kita tunggu saja! (yuk)

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: